Hadir di Tengah Ribuan Warga Kuamang Kuning, Al Haris Hadiahi 2 Jamaah IMKK Umroh Gratis



JAMBI -- Gubernur Jambi Al Haris hadir tengah ribuan keluar besar Kuamang Kuning pada acara Tabligh Akbar Ikatan Muslim Kuamang Kuning (IMKK) ke-223 yang berlangsung di lapangan sepakbola Dusun Karya Harapan Mukti Unit 19, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Minggu (12/05/2024).


Tabligh Akbar IMKK ke-223 ini juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Bungo Mashuri dan Safrudin Dwi Aprianto, para tokoh masyarakat Kuamang Kuning Bungo-Merangin, dan ribuan warga.


Gubernur Al Haris menyampaikan apresiasi pada ribuan warga Kuamang Kuning yang selalu antusias mengikuti pengajian rutin, baik warga Kuamang Kuning di wilayah Bungo maupun yang berdomisili di wilayah Merangin.


Gubernur mengatakan warga Kuamang Kuning selalu menjunjung tinggi silaturahmi dan itu terlihat dengan tingginya antusias warga hadir di pengajian yang rutin diselenggarakan setiap bulannya itu.


“Ikatan Muslim Kuamang Kuning ini kalau bikin acara pengajian luar biasa, keluar semua kumpul warganya. Ini menandakan semangat persatuan dan kesatuan yang selalu terjalin dengan baik,” katanya.


“Pengajian ini menyatukan kita, menjaga silaturahmi kita semua baik warga Kuamang Kuning yang di unit Merangin maupun yang di Bungo,” tambah Al Haris lagi.


Gubernur Al Haris berharap dengan kegiatan pengajian rutin tersebut warga Kuamang Kuning selalu diberikan keberkahan. “Allah berikan kesehatan, kekuatan iman, dan mendapatkan ilmu dari pencemaran kita,” ujarnya.



Pada moment ini, Al Haris juga memberikan hadiah umroh gratis kepada dua jamaah pengajian IMKK. Dua jamaah tersebut yakni Abdullah Wahab warga Kuamang Kuning Unit 18 dan Ula Kamiliaturahmah warga Unit 19.


Tabligh Akbar IMKK ke-223 ini pengajian dipimpin oleh Ustadz KH Abdurrohim atau yang banyak dikenal dengan nama Ki Joko Goro-goro dari Demak Jawa Tengah.(*/)

Posting Komentar

0 Komentar